top of page
  • Writer's pictureAdmin

Nikmati Sensasi Luar Biasa di 10 Tempat Outbound Terbaik di Jakarta

Jakarta, kota metropolis yang padat penduduknya, ternyata memiliki sisi unik dalam bidang pariwisata, termasuk fasilitas-fasilitas menarik untuk kegiatan outbound, gathering, dan outing. Mari kita jelajahi tempat-tempat seru di Jakarta yang siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan!


10 Tempat Outbound Terbaik di Jakarta

Jakarta, ibu kota Indonesia yang gemerlap, bukan hanya dikenal sebagai pusat bisnis dan hiruk-pikuk perkotaan, tetapi juga menyimpan potensi menakjubkan untuk petualangan luar ruang yang mengasyikkan. Bagi para pencinta alam dan kegiatan outdoor, Jakarta menyediakan sejumlah tempat outbound terbaik yang memikat hati.


Dari taman hiburan yang menggairahkan hingga hutan-hutan hijau yang menenangkan, pilihan tempat outbound di kota ini memastikan Anda mendapatkan pengalaman tak terlupakan bersama teman, keluarga, atau rekan kerja.


1. Putri Duyung Cottage Ancol

Rasakan sensasi outbound yang nyaman dengan panorama indah pantai Ancol yang menakjubkan, terhembus angin sejuk mengiringi aktivitas seru Anda. Fasilitas yang lengkap seperti penginapan, jogging trek, dan restoran khas nusantara akan menambah kenikmatan perjalanan Anda.


2. Bumi Perkemahan Ragunan

Lokasi mudah dijangkau, satu kompleks dengan Kebun Binatang Ragunan. Menyediakan fasilitas outbound dan kemah dengan suasana alam yang sejuk dan rindang.


3. Buni Ropes Camp

Tempat yang sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta. Fasilitas yang mendukung seperti jogging trek, flying fox, dan area luas akan memperkaya pengalaman outbound Anda di sini.


4. Bumi Perkemahan Cibubur

Lahan luas 200 hektar cocok untuk berbagai kegiatan outbound. Dikelilingi oleh pepohonan yang menyejukkan suasana, tempat ini juga ideal untuk camping dan berkegiatan alam lainnya.


5. Kampung Main Cipulir

Tempat yang terkenal dengan fasilitas outboundnya, termasuk Flying Fox. Permainan outbound di sini dirancang untuk bonding, merangsang fisik dan kemampuan berpikir secara menyenangkan.


6. Kebun Wisata Pasir Mukti

Cocok untuk pecinta aktivitas di ruang terbuka. Nikmati kegiatan outbound sambil bermain memetik buah, menanam padi, atau memancing. Banyak fasilitas lain seperti ATV, paintball, dan restoran menambah keseruan Anda.


7. Situ Gintung

Area luas dekat danau yang cocok untuk kegiatan outbound, gathering, dan outing. Fasilitas lengkap, termasuk jogging trek, area olahraga, restoran, dan taman yang sejuk.


8. Tanah Tingal

Tempat yang dapat menampung hingga ratusan peserta outbound dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang dan lapangan outdoor. Tersedia dua paket outbound menarik dari Tim Labiru Tour.


9. Kandank Jurank Doank

Sebuah sekolah alam dengan fasilitas outbound menarik. Cocok untuk anak-anak yang ingin mengasah keterampilan dan rasa cinta terhadap alam.


10. Lubana Sengkol

Awalnya tempat memancing yang kini dikembangkan sebagai tempat wisata outbound yang lengkap. Fasilitasnya, termasuk flying fox, paintball, dan kano, cocok untuk berbagai kegiatan seru.


Jangan ragu untuk mengeksplorasi tempat-tempat menarik ini! Bagi perusahaan, sekolah, dan komunitas yang ingin kegiatan outbound tanpa ribet, Team XOEO sebagai event organizer Jakarta siap membantu dengan paket-paket outbound yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Segera rencanakan petualangan seru Anda di Jakarta!


9 views0 comments

Comments


bottom of page