top of page
  • Writer's pictureAdmin

Rekomendasi Tempat Gathering Family di Bali!

Bali dikenal luas karena industri pariwisatanya yang terkenal. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika di sana mudah menemukan tempat-tempat untuk family gathering.


Agar kamu tidak kesulitan mencarinya sendiri, saya akan memberitahumu beberapa tempat family gathering yang bisa kamu coba di Bali. Terus ikuti informasinya di sini!

12 Rekomendasi Tempat Family Gathering di Bali!


1. Agro Puncak Bedugul

Lokasi family gathering ini terletak di daerah perbukitan yang tinggi. Area tempat ini sangat luas dan memiliki udara yang sejuk. Di sekitar lokasi, kamu dapat menikmati pemandangan lahan pertanian yang indah.


Agro Puncak Begudul menyediakan berbagai fasilitas yang menarik, seperti permainan ATV, flying fox, dan paint ball. Selain itu, tersedia juga area berkemah yang cocok untuk kegiatan keluarga atau outing kantor.


Alamatnya terletak di Banjar Bukit Catu, Candikuning, Baturiti, Candikuning, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.


2. The Bali Kuno

Menurut informasi yang terdapat di situs www.thebalikuno.com, The Bali Kuno adalah tempat berkumpul untuk keluarga dan perusahaan yang menawarkan suasana alam yang indah dengan kekayaan budaya Bali yang kental. Terletak di Pemijian, Desa Sangeh, Kabupaten Badung, Bali. Berbagai aktivitas dapat dipilih sesuai dengan tujuan gathering yang diadakan.


3. The Sila's Agrotourism

Berdasarkan informasi dari situs www.thesilasagrotourism.com, tempat gathering ini terletak di Br. Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Tempat ini dapat digunakan sebagai lokasi gathering, rekreasi, dan pendidikan dengan pilihan kegiatan outbound atau petualangan di Bedugul - Bali.


4. Toya Devasya

Salah satu rekomendasi tempat gathering di Bali adalah Toya Devasya, yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari kaldera Gunung Batur. Selain keindahan alamnya, tempat ini juga memiliki pemandian air panas alami di tepi Danau Batur dan menyediakan paket petualangan di Gunung Abang untuk kegiatan outbound yang seru. Lokasinya berada di Jalan Puri Bening (STA), Toya Bungkah, Kintamani, Bali.


5. Ubud Camp

Ubud Camp adalah tempat gathering yang cocok untuk semua usia, baik dewasa maupun anak-anak, keluarga, pasangan, atau acara perusahaan. Terletak di pusat kawasan wisata di Bali, yaitu di Desa Bongkasa, Badung, Bali. Tersedia area camping, tubing, rafting, bersepeda, trekking, dan outbound.


6. Bali Bird Park

Taman Burung Bali adalah area yang telah diubah menjadi habitat alami bagi burung-burung dengan lingkungan yang indah. Tempat ini cocok untuk gathering keluarga maupun perusahaan dengan konsep gathering alam. Bali Bird Park terletak di Jl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.


7. Bali Outbound & Farmstay

Terletak di daerah pegunungan, tempat untuk berkumpul bersama keluarga ini memiliki luas sekitar 10 hektar yang cukup besar untuk menampung 1.500 orang.


Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat melaksanakan kegiatan team building bersama teman kantor atau keluarga. Bahkan, Anda juga bisa berkemah di sini. Tempatnya bersih dan indah.


Fasilitas permainan seperti paintball, flying fox, ATV, atau bersepeda juga tersedia di tempat ini.


Lokasi:

Jl. Raya Baturiti, Angseri, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali


8. Bali Camp Baturiti

Anda dapat merasakan suasana sejuk khas Bedugul saat mengunjungi tempat untuk berkumpul bersama keluarga ini. Tempatnya dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang.

Selain kegiatan outbound, Anda juga dapat bersepeda mengelilingi Kebun Raya Bedugul atau menjelajahi hutan lindung Bedugul dengan menggunakan Jeep. Anda dapat memilih kegiatan mana yang ingin Anda coba.


Lokasi:

Jl. Raya Pacung No.32A, Baturiti, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali


9. Pantai Kuta

Jika biasanya kegiatan outbound dilakukan di daerah yang hijau, sekarang saatnya Anda mencoba di pantai. Permainan yang ditawarkan tentunya berbeda dengan yang biasa dilakukan di lapangan.


Di tempat untuk berkumpul bersama keluarga ini, Anda akan lebih banyak berhubungan dengan air. Permainan yang ditawarkan lebih banyak berhubungan dengan air.


10. Pantai Pandawa

Tidak hanya Pantai Kuta yang dapat digunakan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Pantai lain seperti Pantai Pandawa juga merupakan pilihan yang bagus.

Selain melakukan kegiatan team building di pantai dan air, Anda juga dapat mencoba berbagai olahraga air seperti banana boat dan parasailing.


11. Desa Penglipuran

Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Bali juga memiliki kebudayaan yang kental. Di Desa Penglipuran, Anda dapat merasakan sensasi outbound di lingkungan adat.

Bangunan di desa ini masih mengikuti desain Tri Hita Karana, yang merupakan keyakinan masyarakat Bali bahwa hubungan antara tuhan, manusia, dan alam harus seimbang.


Lokasi:

Jl. Penglipuran, Kubu, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali


12. Bali Bird Park

Tempat untuk berkumpul bersama keluarga ini cocok bagi pecinta burung. Anda dapat melakukan kegiatan outbound sambil mendengarkan suara burung dan melihat burung-burung terbang. Dalam istilah yang lebih keren, ini disebut bird watching.

Tempat untuk berkumpul bersama keluarga ini juga berfungsi sebagai tempat penangkaran burung-burung langka seperti burung Jalak Bali.


Lokasi:

Jl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.


Itulah beberapa rekomendasi tempat gathering family di Bali yang bisa kamu implementasikan dengan baik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya!


Apabila ingin rekomendasi lebih sekaligus dikelola langsung mungkin kamu bisa mengandalkan XOEO sebagai event organizer terbaik di Indonesia, pastinya dengan pengalaman tujuh tahun yang membuat kamu bikin puas.


63 views0 comments

Comments


bottom of page